Pemeran Rita Warintil Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Biodata Purwadi, Peran di Kontrakan Rempong dan Akun IG

- 6 Juni 2022, 12:05 WIB
Pemeran Rita Warintil dikabarkan meninggal dunia, ini biodata Purwadi, berperan jadi apa di Kontrakan Rempong dan akun Instagram.
Pemeran Rita Warintil dikabarkan meninggal dunia, ini biodata Purwadi, berperan jadi apa di Kontrakan Rempong dan akun Instagram. /Instagram.com/@warintilofficial

BERITA DIY - Berikut informasi pemeran Rita Warintil dikabarkan meninggal dunia, ini biodata Purwadi, berperan jadi apa di Kontrakan Rempong dan akun Instagram.

Kabar duka dari dunia hiburan, salah satu konten kreator YouTube Purwadi yang berperan menjadi Rita Warintil meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram Warintil Official yang menginfokan salah satu personilnya telah berpulang yaitu Purwadi.

Baca Juga: Profil Purwadi alias Rita Warintil yang Meninggal Dunia: Penyebab Kematian, Pemeran Siapa, Akun IG, dll

Purwadi sendiri diketahui berperan di beberapa karakter seperti, Rita, Bobo dan Wak Min dalam tayangan Kontrakan Rempong di YouTube.

Tak heran, banyak penonton dan penggemar serial Kontrakan Rempong di kanal YouTube Warintil Official merasa kehilangan sosoknya.

Dengan kepiawaiannya memerankan Rita warintil hingga Bobo Warintil ini Purwadi menjadi sosok yang diidolakan di Kontrakan Rempong.

Baca Juga: Siapa Purwadi atau Rita Warintil yang Meninggal Dunia Hari Ini? Ini Profil dan Biodata Pemeran Komedi Rempong

Sosok Purwadi pemeran Rita Warintil sendiri bergabung di Warintil Official diketahui sudah sejak 2017 yang lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x