Profil dan Biodata Atalia Kamil Ibu Emmiril Khan Mumtadz dan Istri Ridwan Kamil: Akun IG, Twitter, dan Karier

- 3 Juni 2022, 09:15 WIB
Profil dan biodata Atalia Kamil ibu dari Emmiril Khan Mumtadz, kabar terbaru, istri dari Ridwan Kamil, lengkap akun IG, Twitter, dan karier.
Profil dan biodata Atalia Kamil ibu dari Emmiril Khan Mumtadz, kabar terbaru, istri dari Ridwan Kamil, lengkap akun IG, Twitter, dan karier. /Tangkap Layar Instagram.com/@ataliapr

BERITA DIY –  Berikut profil dan biodata Atalia Kamil ibu dari Emmiril Khan Mumtadz, kabar terbaru, istri dari Ridwan Kamil, lengkap akun IG, Twitter, dan karier.

Atalia Kamil adalah istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sekaligus ibu dari Emmiril Khan Mumtadz. Sampai saat ini, Emmiril Khan Mumtadz belum ditemukan setelah dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Sampai saat ini, pihak berwenang masih mencari anak pertama dari pasangan Atalia Kamil dan Ridwan Kamil. Dalam kabar terbarunya, Atalia Kamil kembali ke Indonesia. Kepulangan Atalia Kamil diungkapkan ke publik lewat unggahan media sosial Twitter, @ata_lia, dan Instagram. @ataliapr, pada hari Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Haryadi Suyuti, Mantan Walikota Yogyakarta yang Terkena OTT KPK: Kronologi, Penyebab, Karier Politik

“Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..” ungkap Atalia Kamil di akun pribadi Twitternya.

Dalam unggahan tersebut, Atalia Kamil menyematkan dua foto; yakni foto Atalia Kamil bersama suami dan anak keduanya yang menghadap ke sungai, serta surat tulis tangan dari Wali Kota Bern, Alec Von Graffenried.

Sampai saat ini, 3 Juni 2022, postingan kepulangan Atalia Kamil sudah mendapat 100 ribu lebih retweet, 270 ribu like, dan 7 ribu komen. Sedangkan postingan yang sama di Instagram sudah mendapatkan like lebih dari 3 juta dan 120 ribu komentar.

Baca Juga: Profil Johnny Depp yang Menang dari Amber Heard di Pengadilan: Karier dan Film Selain Pirates of the Caribbean

Profil dan Biodata Atalia Kamil

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x