Profil dan Biodata Ricardinho, CR7 Futsal yang Baru Gabung Pendekar United Milik Atta Halilintar

- 6 Juni 2022, 14:41 WIB
Berikut profil dan biodata Ricardinho, pemain berjuluk CR7-nya futsal yang baru saja bergabung dengan Pendekar United.
Berikut profil dan biodata Ricardinho, pemain berjuluk CR7-nya futsal yang baru saja bergabung dengan Pendekar United. /tangkapan Layar/ Instagram @ricardinho10oficial

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Ricardinho, CR7-nya futsal yang baru saja bergabung dengan Pendekar United milik Atta Halilintar lengkap karier, bocoran gaji, prestasi dan penghargaan, nilai transfer, akun Instagram (IG), dll.

Para pecinta olahraga terutama futsal dihebohkan dengan pembelian pemain top futsal dunia, Ricardinho. Klub yang berhasil meminang adalah Pendekar United milik artis dan YouTuber kondang Atta Halilintar.

Ricardinho dijuluki sebagai CR-7 di olahraga futsal. Bagaimana tidak, pemilik asli Ricardo Felipe da Silva Braga ini adalah Pemain Futsal Terbaik Dunia enam kali.

Baca Juga: Profil Ricardinho, Pemain Futsal Rekrutan Baru Tim Pendekar United Milik Atta Halilintar: Berapa Gaji Dirinya?

Kepastian ini pun diumumkan di akun Instagram Ricardinho dengan mengunggah foto dirinya yang menyatakan bagian dari Pendekar United.

"Petualangan baru! Saya mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan ini pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!," tulis akun IG @ricardinho10oficial, hari ini, Senin, 6 Juni 2022.

Mengenai kapan kontrak berakhir, pemain futsal itu menyebutkan menandatangani kesepakatan hanya tiga bulan namun kemungkinan bisa berlanjut setelah musim usai.

Baca Juga: Profil Ricardinho Pemain Futsal Terbaik Dunia Bergabung dengan Klub Pendekar United Miliki Atta Halilintar

"Ini hanya akan menjadi kesepakatan 3 bulan dan menyelesaikan musim lalu kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak.. tantangan yang luar biasa!" akhir pria asal Portugal tersebut.

Meskipun begitu, pihak Pendekar United belum mengonfirmasi besaran harga transfer maupun gaji Ricardinho.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x