Alasan Nycta Gina Keluar dari Prambors, Yuk Ketahui Biodata Termasuk Nycta Gina Praktik di Mana

- 7 Juni 2022, 18:10 WIB
Berikut alasan Nycta Gina keluar Prambors dan juga biografi dokter yang praktik di mana tersebut.
Berikut alasan Nycta Gina keluar Prambors dan juga biografi dokter yang praktik di mana tersebut. /Tangkap Layar: YouTube.com/VINDES

BERITA DIY - Inilah alasan Nycta Gina keluar dari Prambors karena apa lengkap dengan biodata dan tempat praktik wanita yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut.

Nycta Gina kembali muncul ke publik, kali ini dirinya muncul di salah satu channel YouTube yang digawangi oleh Vincent dan Desta atau yang akrab disebut dengan channel VINDES.

Tayangan channel YouTube VINDES yang digagas oleh Vincent dan Desta yang menghadirkan seorang Nycta Gina tersebut mulai diunggah yaitu pada Senin 6 Juni 2022 yang lalu.

Baca Juga: Profil Abdul Qadir Baraja, Pimpinan Khilafatul Muslimin yang Ditangkap: Biografi dan Sejarah Organisasi Itu

Nycta Gina yang hadir dengan menggunakan pakaian berwarna kuning tersebut tampak santai menanggapi berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Vincent dan Desta dalam YouTube tersebut.

Berbagai macam pertanyaan pun diberikan oleh Vincent dan Desta kepada Nycta Gina, salah satu yang menarik adalah mengenai alasan dari dirinya yang memutuskan keluar dari Prambors.

Selain itu, pembahasan dalam video YouTube tersebut juga membahas mengenai profesi dari Nycta Gina yang juga memiliki profesi sebagai dokter lengkap dengan tempat di mana dirinya praktik.

Baca Juga: Instagram Sabrina Chairunnisa, Ini Profil dan Biodata Istri Deddy Corbuzier, Pendidikan, Umur dan Orang Tua

Lebih lanjut, yang menjadi sorotan dari perbincangan yang menghadirkan Nycta Gina adalah rumor mengenai alasan dirinya memilih mundur dari dunia radio atau dari Prambors.

Disebutkan dalam video tersebut, bahwa alasan Nycta Gina keluar dari siaran di Prambors sendiri adalah adanya permasalahan yang terjadi antara dirinya dan juga manajemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x