Profil Sabrina Chairunnisa Ibu Sambung Azka Corbuzier: Keturunan, Umur, Pendidikan, Instagram, dan Karier

- 7 Juni 2022, 10:40 WIB
Profil Sabrina Chairunnisa ibu sambung Azka Corbuzier: keturunan, umur, pendidikan, Instagram, serta karier.
Profil Sabrina Chairunnisa ibu sambung Azka Corbuzier: keturunan, umur, pendidikan, Instagram, serta karier. /Instagram.com/@sabrinachairunnisa

BERITA DIY - Diketahui bahwa bahwa Sabrina dan Deddy Corbuzier resmi menikah. Berikut ini profil dan biodata dari ibu sambung Azka Corbuzier, keturunan, umur, pendidikan, Instagram, serta karier.

Sabrina Chairunnisa menikah dengan Deddy Corbuzier pada Senin, 6 Juni 2022. Istri dari Deddy Corbuzier ini merupakan mantan finalis Putri Indonesia tahun 2011.

Deddy Corbuzier sebelumnya sudah pernah menikah dengan Kalina Oktarani namun sudah bercerai, dari pernikahan tersebut mereka memiliki seorang putra yang bernama Azka Corbuzier.

Baca Juga: Siapakah Sabrina Chairunnisa? Ini Biodata Sosok yang Menikah dengan Deddy Corbuzier: Umur, IG, dan Orang Tua

Pernikahanya dengan Sabrina Chairunnisa yang baru saja berlangsung merupakan pernikahan kedua bagi Deddy Corbuzier.

Ada hal yang menarik dari pernikahan kedua publik figure ini, di mana keduanya memiliki jarak usia yang lumayan jauh. Meskipun terdapat perbedaan umur antara keduanya tidak menjadi alasan untuk menjadi penghalang pernikahan tersebut.

Sabrina Chairunnisa lahir pada 9 November 1992 di Medan Sumatera Utara. Perempuan yang sekarang menjadi ibu sambung dari Azka Corbuzier ini merupakan keturunan Tionghoa.

Baca Juga: Biodata Sabrina Chairunnisa yang Resmi Menikah dengan Deddy Corbuzier: Akun IG, Umur, Orang Tua, dan Profesi

Ketika dinikahi oleh ayah dari Azka Corbuzier tersebut Sabrina Chairunnisa sudah berusia 29 tahun dan sang suami sudah berumur 46 tahun mereka terpaut 16 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x