Biodata Ondrej Kudela, Pemain yang Dirumorkan Bergabung Persija Jakarta: Karier, Prestasi, dan Riwayat Klub

- 8 Juni 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ini profil biodata Ondrej Kudela beserta karier, prestasi, dan riwayat klub sebelum dirumorkan ke Persija Jakarta.
Ilustrasi - Ini profil biodata Ondrej Kudela beserta karier, prestasi, dan riwayat klub sebelum dirumorkan ke Persija Jakarta. /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil dari Ondrej Kudela yang dikabarkan bakal merapat ke Persija Jakarta lengkap beserta perjalanan karier, prestasi, dan riwayat klub yang dibela oleh dirinya.

Transfer pemain yang masuk ke klub-klub peserta Liga 1 yang akan bergulir musim depan diketahui semakin memanas dengan geliat sejumlah tim, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Persija Jakarta.

Persija Jakarta terus melakukan upaya menambah kekuatan terbaru jelang Macan Kemayoran yang akan kembali berlaga dan menjadi kontestan Liga 1 pada musim depan.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia vs Kuwait Hari Ini 8 Juni: Jadwal Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Dalam bursa transfer musim ini, Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang dikenal aktif dalam merekrut rekrutan terbaru mulai dari pelatih hingga sejumlah pemain.

Salah satu rekrutan yang menjadi kejutan musim ini adalah ketika Persija Jakarta yang secara resmi memperkenalkan pelatih teranyar yang akan menukangi musim ini yaitu Thomas Doll.

Selain itu, juga muncul mengenai calon rekrutan teranyar yang akan dilakukan oleh Persija Jakarta. Nama yang muncul adalah pemain Eropa berpengalaman yaitu Ondrej Kudela.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini 8 Juni 32 Besar Siaran Langsung dan Jadwal Badminton di TV

Nama Ondrej Kudela belakangan ramai menjadi perbincangan dan disangkutpaukan akan membela Persija Jakarta pada musim ini. Rumor tersebut ramai dan menjadi perbincangan di media sosial.

Mengenai biodata yang dimilikinya, diketahui bahwa Ondrej Kudela merupakan seorang pemain yang lahir di Bojkovice, Republik Ceko pada 26 Maret 1987 atau telah menginjak umur 35 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x