Profil Nabila Ishma, Pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril: Umur, Keluarga, Pendidikan, dan Akun IG

- 13 Juni 2022, 14:00 WIB
Ketahui profil Nabila Ishma pacar eril beserta umur, pendidikan, keluarga, dan akun IG.
Ketahui profil Nabila Ishma pacar eril beserta umur, pendidikan, keluarga, dan akun IG. / Instagram.com/@nabilaishma

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Nabila Ishma lengkap dengan biodata seperti umur, keluarga, pendidikan, dan akun IG dari pacar dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tersebut.

Nabila Ishma kembali menjadi perbincangan di media sosial usai turut hadir dalam Takziah kepada jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang merupakan anak sulung dari Ridwan Kamil.

Dalam video yang beredar di media sosial, diketahui bahwa Nabila Ishma hadir dengan pakaian serba berwarna hitam pada saat melakukan Takziah pada jenazah Eril tersebut.

Pada saat mendekat pada peti jenazah tempat Eril disemayamkan, tangis dari Nabila Ishma pun kemudian pecah dan bersimpuh di samping jenazah sang pacar tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Dimakamkan Hari Ini: Instagram dan Pendidikan

Sedangkan pada video lain yang juga beredar di media sosial, diketahui bahwa Nabila Ishma duduk di samping jenazah Eril yang sedang disemayamkan di Gedung Pakuan tersebut.

Dalam video yang berdurasi cukup pendek tersebut tampak Nabila Ishma mengucapkan sejumlah kata-kata di sampung jenazah Eril sebelum diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Dari beberapa unggahan yang dilakukannya dalam akun Instagram Nabila Ishma yaitu @nabilaishma, diketahui bahwa kedekatan yang dilakukan oleh dirinya dengan Eril memang telah dalam waktu yang cukup lama.

Lantas siapa sebenarnya Nabila Ishma yang disebut sebagai pacar Eril tersebut? Simak penjelasan mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Nabila Ishma berikut ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Rogic, Pemain Celtic yang Dikabarkan Akan ke Persija Jakarta, Beserta Karier Lengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x