Profil dan Biodata Tom Rogic, Pemain Celtic yang Dikabarkan Akan ke Persija Jakarta, Beserta Karier Lengkapnya

- 12 Juni 2022, 13:30 WIB
Ini profil, biodata, umur, karier, dan prestasi Tom Rogic pemain Celtic dirumorkan ke Persija Jakarta.
Ini profil, biodata, umur, karier, dan prestasi Tom Rogic pemain Celtic dirumorkan ke Persija Jakarta. /Instagram.com/@thepfa

BERITA DIY - Ini profil biodata Tom Rogic dirumorkan akan ke Persija Jakarta dari Celtic lengkap dengan karier beserta prestasi yang pernah diraih oleh dirinya tersebut.

Persija Jakarta kembali menjadi perbincangan hangat dalam bursa transfer kali ini, di mana tim kebanggaan The Jakmania tersebut dirumorkan sedang dalam proses pendekatan dengan Tom Rogic.

Rumor mengenai Persija Jakarta yang sedang dalam tahapan penjajakan dengan Tom Rogic tersebut diketahui cukup santer menjadi perbincangan di sejumlah media sosial.

Pasalnya kali ini Persija Jakarta tengah mengincar Tom Rogic yang diketahui telah cukup lama bergabung dan memiliki karier bersama tim asal Skotlandia yaitu Glasgow Celtic.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Final Indonesia Master 2022 di MNCTV, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

Berdasarkan dari sejumlah sumber mengenai profil yang dimiliki oleh Tom Rogic, dirinya merupakan seorang pemain yang berkebangsaan Australia yang lahir pada 16 Desember 1992 atau berusia 29 tahun.

Mengenai posisi yang menjadi spesialisasi yang dimiliki oleh Tom Rogic ini sendiri yaitu dirinya banyak berperan sebagai midfielder atau gelandang tengah dalam karier bermainnya.

Posisi Tom Rogic sebagai gelandang tengah tersebut didukung dengan kemampuan kaki kanan yang dimilikinya beserta dengan postur tubuh yang cukup tinggi yaitu 188 cm.

Peran Tom Rogic selama karier bersama Glasgow Celtic yang dimulainya pada tahun 2014 hingga musim 2021/2022 yang lalu diketahui dirinya telah berhasil menyumbangkan 6 gol dan 6 asist dalam 27 pertandingan yang dilakoninya di musim terakhir yang lalu.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022: Persib, Persija, Persebaya Kapan Main, Jam Berapa, dan Tayang Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x