Profil Siti Fadia S Pasangan Apriyani Rahayu yang Masuk Final Indonesia Master 2022: Instagram, Umur, Karier

- 11 Juni 2022, 18:19 WIB
Profil dan biodata Siti Fadia (kiri) pasangan Apriyani Rahayu (kanan) yang masuk final Indonesia Master 2022 lengkap akun Instagram, umur, dan karier.
Profil dan biodata Siti Fadia (kiri) pasangan Apriyani Rahayu (kanan) yang masuk final Indonesia Master 2022 lengkap akun Instagram, umur, dan karier. /Instagaram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Siti Fadia S merupakan pasangan ganda putri Apriyani Rahayu yang masuk final Indonesia Master 2022 lengkap dengan akun Instagram, umur, dan karier.

Ganda putri, Siti Fadia/ Apriyani Rahayu memastikan melaju ke final Indonesia Master setelah menumbangkan wakil Malaysia Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan, pada hari Sabtu, 11 Juni 2022.

Pada game pertama, Siti Fadia/ Apriyani Rahayu harus tertinggal dengan skor 21-23, kemudian game kedua dan ketiga, ganda putri Indonesia berhasil memenangkan laga dengan skor 21-14 dan 21-14.

Kemenangan Siti Fadia/ Apriyani Rahayu dibutuhkan perjuangan yang luar biasa, bahkan rally-rally panjang di sajingan demi memperoleh poin. Bahkan pada awal-awal game pertama, Siti Fadia/ Apriyani Rahayu harus bersaing ketat dengan skor 11-10.

Baca Juga: Biodata dan Profil Daisuke Sato Pemain Baru Persib Bandung Asal Filipina, Umur, Tinggi dan Akun Instagram

Ketangguhan Siti Fadia/Apriyani Rahayu semakin ketara setelah interval dengan tempo yang cepat dan pertahanan yang solid. Bahkan game pertama Siti Fadia/ Apriyani Rahayu tertinggal 18-20, akhirnya game pertama di tutup dengan kekalahan dengan skor 21-23.

Gim 2 dan 3, akhirnya Siti Fadia/ Apriyani Rahayu bisa menguasai permainan. Wakil Malaysia bahkan tidak bisa keluar dari tekanan yang dibuat oleh Siti Fadia/ Apriyani Rahayu. Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan bahkan sering melakukan kesalahan dalam dua game terakhir.

Dengan kemenangan Siti Fadia/ Apriyani Rahayu melawan Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan, dipastikan Indonesia memiliki wakil di Indonesia Master 2022 di game final yang digelar besok Minggu, 12 Juni 2022.

Kemenangan Siti Fadia/ Apriyani Rahayu dalam semifinal Indonesia master 2022 banyak bertanya-tanya siapa sosok Siti Fadia sebagai patner baru Apriani Rahayu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x