Profil Rachmat irianto yang Bawa Indonesia Menang Lawan Kuwait 2-1: Karier, Asal Tim, Akun IG, dll

- 9 Juni 2022, 08:33 WIB
Berikut profil Rachmat Irianto (tengah) yang bawa kemenangan Indonesia melawan Kuwait.
Berikut profil Rachmat Irianto (tengah) yang bawa kemenangan Indonesia melawan Kuwait. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak profil Rachmat Irianto, pemain Timnas yang membawa kemenangan Indonesia melawan Kuwait dengan skor 2-1 meliputi karier, tim asal mana, akun IG, dll.

Indonesia mengawali kampanye perdana di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan kemenangan melawan Kuwait 2-1. Ada nama Rachmat irianto yang bersinar dalam pertandingan tersebut.

Tak heran jika banyak yang mencari profil Rachmat Irianto yang berhasil menyumbangkan gol kedua dan mengunci kemenangan Indonesia vs Kuwait kemarin malam, Rabu, 8 Juni 2022.

Garuda yang bertindak sebagai tim tamu tertinggal terlebih dahilu akibat gol Yousef Nasser pada menit ke-40.

Baca Juga: Menang Atas Kuwait, Ini Peringkat Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Jadwal Timnas vs Jordania

Beruntungnya Indonesia mendapat penalti empat menit kemudian atau  menjelang turun minum setelah Rachmat Irianto dianggap dilanggar di kotak penalti.

Marc Klok pun berhasil menjadi algojo penalti dengan tendangan kuat pada menit ke-44. Tak lama kemudian babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-1.

Usai wasit meniup babak kedua dimulai, Indonesia langsung menyerang dan terjadi kemelut di depan gawang Kuwait.

Witan Sulaeman yang baru saja menikah mencoba menendang dengan tendangan keras di depan gawang lawan namun berhasil dihalau oleh bek  Kuwait.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: The Daddies dan Anthony Ginting Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x