Jadwal dan Link Live Score Wales vs Belanda di UEFA Nations League: H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 8 Juni 2022, 23:02 WIB
Berikut jadwal dan link live score Wales vs Belanda beserta H2H, prediksi skor dan susunan pemain.
Berikut jadwal dan link live score Wales vs Belanda beserta H2H, prediksi skor dan susunan pemain. /Tangkapan layar: Instagram.com/@onsoranje

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live score Wales vs Belanda di UEFA Nations League beserta H2H, prediksi skor dan susunan pemain.

UEFA Nations League kembali digelar Kamis dini hari salah satunya menampilkan bentrok Wales vs Belanda yang bisa dipantau melalui link live score.

Adapun link live score Wales vs Belanda tersemat di akhir artikel. Para pecinta sepakbola juga akan mengetahui H2H, prediksi skor dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Belanda dan Wales tergabung dalam satu grup bersama dengan dua negara lainnya, yaitu Polandia dan Belgia.

Baca Juga: Indonesia vs Kuwait Live di TV Mana? Link Live Streaming, Jadwal, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Saat ini Belanda memimpin klasemen Liga A Grup 4 dengan mengumpulkan 3 poin dari hasil 1 pertandingan menang. Sementara posisinya dibayang-bayangi oleh Polandia yang juga mencatat jumlah poin yang sama.

Sisi lain, Wales berada pada nomor 3 klasemen tepat di atas Belgia. Kedua tim belum mendapat poin lantaran kalah pada pertandingan pembuka.

Wales berhasil meraih kemenangan play-off Piala Dunia atas Ukraina saat kesebelasan bersiap untuk menyambut Belanda di Stadion Cardiff City.

Adapun Belanda berhasil melewati tantangan Belgia dengan kemenangan telak 4-1 tanpa cela. Manajer Louis van Gaal mungkin akan mempercayai pemain cadangan sebelumnya untuk unjuk gigi ke ibukota Welsh dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Wales vs Belanda UEFA Nations League Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Livescore

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x