Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League Malam Ini, Live Streaming di Mana? Prediksi Susunan Pemain, H2H

- 3 Juni 2022, 16:27 WIB
Ilustrasi - Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League malam ini, 4 Juni 2022 siaran live streaming di mana? Prediksi susunan pemain dan head to head.
Ilustrasi - Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League malam ini, 4 Juni 2022 siaran live streaming di mana? Prediksi susunan pemain dan head to head. /Tangkap layar: uefa.com

BERITA DIY - Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League malam ini, 4 Juni 2022, siaran live streaming di mana? Simak prediksi susunan pemain dan head to head.

UEFA Nations League malam ini akan menggelar pertandingan antara Belgia vs Belanda di grup A4. Duel Belgia vs Belanda dijadwalkan pada dini hari nanti jam 01.45 WIB.

Pertandingan Belgia vs Belanda akan dilaksanakan di Stadion Raja Baudouin, Brussel, Belgia. Siaran live streaming dapat Anda saksikan di UEfA.tv secara gratis setelah melakukan registrasi.

Baca Juga: Kapan Tiket The Script Bisa Dibeli? Berikut Cara Pembelian, Harga Tiket, dan Syarat Menonton The Script 2022

Anda dapat melihat prediksi line up atau susunan pemain serta hasil head to head pertandingan terakhir kedua tim pada artikel ini.

Thibaut Courtois akan absen skuad Belgia karena cedera pangkal paha yang diderita di final Liga Champions. Jason Denayer juga telah akan absen untuk malam ini.

Memphis Depay berpotensi memulai serangan bersama Wout Weghorst, meskipun skuad Belanda mungkin memiliki opsi lain untuk posisi serangan.

Belgia mendapatkan 2 kemenangan, 2 skor imbang, dan 2 kekalahan di 6 pertandingan terakhirnya. Sementara Belanda memenangkan 4 pertandingan dan 2 pertandingan imbang.

Baca Juga: Formula E 2022 Jakarta Kapan dan Disiarkan di TV Mana? Jadwal, Lokasi Sirkuit, Harga Tiket, dan Cara Nonton

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah