Prediksi Spanyol vs Portugal, UEFA Nations League 2022 Hari Ini: Line Up Pemain dan Jadwal Siaran Langsung

- 2 Juni 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal siaran langsung dan prediksi Spanyol vs Portugal, H2H dan line up pemain UEFA Nations League.
Ilustrasi - Berikut jadwal siaran langsung dan prediksi Spanyol vs Portugal, H2H dan line up pemain UEFA Nations League. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Inilah prediksi pertandingan Spanyol vs Portugal yang akan berlangsung dalam UEFA Nations League 2022 pada hari ini beserta line up pemain dan siaran langsung.

Laga penting akan dihelat dalam kompetisi UEFA Nations League pada malam ini, setelah munculnya jadwal pertandingan yang akan mempertemukan Portugal berhadapan dengan Spanyol.

Baik Portugal maupun Spanyol, kedua negara tersebut merupakan kekuatan besar sepak bola khususnya di negara Eropa dan menjadi anggota federasi sepakbola Eropa yaitu UEFA.

Baca Juga: Formula E Jakarta 2022 Disiarkan di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Jadwal Lengkap Serta Link Live Streaming

Pasalnya, Portugal sendiri berhasil menunjukkan prestasinya setelah memastikan diri tampil menjadi juara Euro pada 2016 setelah berhasil menundukkan perlawanan dari Perancis.

Sedangkan dari Timnas Spanyol juga memiliki prestasi yang tak kalah mentereng dari Portugal, skuad dari negeri Matador tersebut terakhir berhasil menjadi juara pada Piala Dunia edisi 2010 dan berturut-turut menjuarai Euro pada tahun 2008 dan 2012.

Oleh sebab itu terdapat prediksi bahwa nantinya pertandingan yang akan melibatkan Spanyol dengan Portugal akan berlangsung ketat dan menghadirkan line up pemain berkualitas.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Spanyol vs Portugal Main Kapan, Jam Berapa, dan Tayang Live di TV Mana?

Mengenai sejumlah pemain yang dimiliki baik oleh Portugal maupun Spanyol memiliki kualitas yang merata dari sejumlah lini, berikut merupakan perkiraan susunan line up yang akan tampil dalam UEFA Nations League malam ini:

-Spanyol:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x