Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Spanyol vs Portugal Main Kapan, Jam Berapa, dan Tayang Live di TV Mana?

- 2 Juni 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi jadwal UEFA Nations League malam ini: susunan pemain Spanyol vs Portugal, main kapan, jam berapa dan tayang live di TV mana?
Ilustrasi jadwal UEFA Nations League malam ini: susunan pemain Spanyol vs Portugal, main kapan, jam berapa dan tayang live di TV mana? /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Simak jadwal UEFA Nations League malam ini: Spanyol vs Portugal main kapan, jam berapa dan tayang live di TV mana?

Saat ini banyak penggemar sepakbola yang bertanya tentang jadwal UEFA Nations League, Spanyol vs Portugal main kapan, jam berapa, dan tayang live di TV apa.

Terdapat 11 pertandingan yang akan berlangsung pada matchday 1 UEAF Nations League, salah satu yang menarik ialah big match Spanyol vs Portugal.

Baca Juga: Jadwal Big Match Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League Malam Ini Tayang Live di TV Online Tonton di Sini

Spanyol akan menghadapi Portugal dalam matcday 1 grup A2 UEFA Nations League pada Jumat, 3 Juni 2022 di Benito Villamarin.

Spanyol dan portugal sama-sama berada di grup A2 UEFA Nations League bersama Swiss dan Republik Ceko.

Sebagai informasi Spanyol merupakan runner up pada gelaran UEFA Nations League edisi sebelumnya, sementara Portugal menjuarai Liga negara eropa tersebut pada edisi 2018/2019 usai kalahkan Belanda dengan skor 1-0.

Baca Juga: Spanyol vs Portugal UEFA Nations League Malam Ini, 3 Juni 2022: Tayang di TV Mana? Prediksi Line Up, dan H2H

Portugal sendiri berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 usai mengalahkann Turki di semifinal dan Makedonia Utara di final playoff zona Eropa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x