Spanyol vs Portugal UEFA Nations League Malam Ini, 3 Juni 2022: Tayang di TV Mana? Prediksi Line Up, dan H2H

- 2 Juni 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal Spanyol vs Portugal UEFA Nations League malam ini, 3 Juni 2022 tayang di TV mana? Prediksi Line Up, dan head to head.
Ilustrasi - Jadwal Spanyol vs Portugal UEFA Nations League malam ini, 3 Juni 2022 tayang di TV mana? Prediksi Line Up, dan head to head. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Jadwal Spanyol vs Portugal UEFA Nations League malam ini, 3 Juni 2022, tayang di TV mana? Simak prediksi line up atau susunan pemain kedua tim, dan head to head.

Spanyol vs Portugal akan berduel untuk pertandingan pertama di Grup A2. Sesuai jadwal, keduanya akan bertanding di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol.

Jadwal kick off Spanyol vs Portugal di Liga Bangsa-Bangsa UEFA akan dimulai malam ini jam 01.45 WIB. Siaran langsung duel keduanya akan tayang di Mola TV dan UEFA.tv.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Ghana Hari Ini Tayang TV Mana dan Jam Berapa Siaran Langsung Toulon Cup 2022

Duel Spanyol melawan Portugal selalu menjadi pertandingan yang kompetitif. Dalam pertemuan head to head terakhirnya, Spanyol dan Portugal mendapat skor imbang 0-0.

Kabar pemain terbaru, Aymeric Laporte telah ditarik dari skuad Spanyol, sehingga Eric Garcia akan bermitra dengan Pau Torres di belakang tim Spanyol.

Kembalinya Thiago ke tim nasional berakhir dengan cedera dan membuatnya absen dari empat pertandingannya di skuad Spanyol.

Fernando Santos mungkin akan menurunkan Domingos Duarte bersama Pepe di lini belakang skuad Portugal, sebab Ruben Dias absen karena cedera.

Baca Juga: Jadwal Bola UEFA Nations League 2022 2-3 Juni, Malam Ini Ada Spanyol vs Portugal Liga Negara 2022 Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x