Jadwal UEFA Nations League 2022: Italia vs Jerman dan Spanyol vs Portugal Kapan, Jam Berapa, Tayang di TV Mana

- 1 Juni 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi- Jadwal UEFA Nations League 2022 mulai malam ini, Italia vs Jerman dan Spanyol vs Portugal main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana.
Ilustrasi- Jadwal UEFA Nations League 2022 mulai malam ini, Italia vs Jerman dan Spanyol vs Portugal main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana. /PIXABAY/Marco_Pomella

BERITA DIY - Jadwal UEFA Nations League 2022 akan menampilkan eprtandingan antara Italia vs Jerman dan Spanyol vs Portugal. Cek informasi main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana di artikel ini.

UEFA Nations League 2022 merupakan kompetisi sepakbola tim nasional senior dari negara-negara anggota EUFA, badan pengatur sepak bola di Benua Eropa.

UEFA Nations League 2022 akan kembali bergulir pekan ini mulai Rabu, 1 Juni 2022 malam ini hingga Minggu, 5 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Cek Jadwal Tanggal Gaji 13 PNS Cair Juni-Juli 2022 Lengkap Daftar Penerima hingga Pensiunan Beserta Besaran

Ada banyak sekali pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan, seperti laga Timnas Spanyol vs Portugal hingga Inggris vs Jerman.

Selain itu, ada pula Belgia vs Belanda hingga Hongaria vs Inggris. Setiap pertandingan digelar di jam tayang yang berbeda.

Sebagian pertandingan UEFA Nations League 2022 ini ditayangkan di TV online MolaTV dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 1 Juni 2022 Lengkap Video Streaming Buku Harian Seorang Istri & Sinetron Lain

Berikut jadwal UEFA Nations League 2022 mulai malam ini, lengkap dengan Italia vs Jerman dan Spanyol vs Portugal main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah