Polandia vs Wales UEFA Nations League Hari Ini: Jadwal Jam Tayang, Prediksi Line Up, dan Head to Head

- 1 Juni 2022, 12:24 WIB
Ilustrasi - Polandia vs Wales UEFA Nations League hari ini, 1 Juni 2022, jadwal jam tayang, prediksi line up, dan head to head.
Ilustrasi - Polandia vs Wales UEFA Nations League hari ini, 1 Juni 2022, jadwal jam tayang, prediksi line up, dan head to head. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Polandia vs Wales UEFA Nations League akan tersaji hari ini, 1 Juni 2022. Cek jadwal jam tayang, prediksi line up atau susunan pemain kedua tim, dan head to head.

UEFA Nations League grup A4 akan melangsungkan duel antara Polandia vs Wales. Keduanya akan melakukan tanding pertama dari 6 pertandingan.

Pertandingan Polandia vs Wales hari ini akan berlangsung di Stadion Miejski Wroclaw, Polandia. Menurut jadwal, keduanya akan kick off pada jam 23.00 WIB, namun tidak tayang di TV nasional.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh, Tayang Jam Berapa dan Live TV Mana? Simak Daftar Pemain Hari Ini

Polandia bisa menggunakan sistem 3-5-2 di sini, mirip dengan yang digunakan dalam kemenangan 2-0 atas Swedia pada bulan Maret.

Jakub Moder akan absen untuk Polandia hingga akhir tahun ini, sehingga Grzegorz Krychowiak mungkin akan bermain di lini tengah.

Ben Cabango sedang mengalami cedera, dan membuat Rob Page menggunakan Ben Davies, Joe Rodon dan Ethan Ampadu menjadi bek Wales hari ini.

Gareth Bale tidak ikut bermain dalam final Liga Champions, dan akan mulai bergabung dengan Wales melawan Polandia pada Rabu malam.

Baca Juga: Harga dan Cara Pesan Tiket Online Nonton Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Langsung di Stadion Bandung

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x