Jadwal Bola UEFA Nations League Malam Ini 1-5 Juni 2022 Ada Timnas Spanyol vs Portugal Lengkap Live TV Mana?

- 1 Juni 2022, 11:27 WIB
Cek jadwal bola UEFA Nations League malam ini 1-5 Juni 2022 ada Timnas Spanyol vs Portugal, Italia vs Jerman lengkap live streaming TV UEFA.
Cek jadwal bola UEFA Nations League malam ini 1-5 Juni 2022 ada Timnas Spanyol vs Portugal, Italia vs Jerman lengkap live streaming TV UEFA. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Simak jadwal bola UEFA Nations League malam ini 1-5 Juni 2022 ada Timnas Spanyol vs Portugal, Italia vs Jerman lengkap live streaming TV UEFA.

Liga antar negara-negara Eropa atau UEFA Nations League 2022 mulai bergulir kembali usai kompetisi klub di liga Eropa berakhir.

Dalam matchday pertama UEFA Nations League 2022 ini, akan ada partai besar antara Timnas Spanyol vs Portugal, serta Italia vs Jerman.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday, Live Streaming Hari Ini 1 Juni 2022 Jam Berapa Tayang di TV Apa?

Tercatat oleh Transfermarkt, Spanyol vs Portugal di Stadion Benito Villamarin pada Jumat, 3 Juni 2022 nantinya akan menjadi pertemuan ke 39.

Berdasar statistik, Spanyol unggul dari Portugal dengan 17 kemenangan. Sedangkan negara asal Cristiano Ronaldo hanya mampu meraih 6 hasil menang.

Selain pertandingan Spanyol vs Portugal, UEFA Nations League juga akan menyajikan big match antara Timnas Italia vs Jerman.

Laga Italia vs Jerman akan dilaksanakan di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna pada Sabtu 4 Juni 2022. Jika tak ada perubahan jadwal.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nation League 2022 Lengkap: Spanyol vs Portugal dan Italia vs Jerman Main Kapan, Tayang di TV Apa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x