Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini di Indosiar, Jam Tayang, Daftar Pemain, dan Harga Tiket

- 1 Juni 2022, 10:26 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini di Indosiar, jam tayang, daftar pemain, dan harga tiket FIFA Match Day 2022.
Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini di Indosiar, jam tayang, daftar pemain, dan harga tiket FIFA Match Day 2022. /HUMAS PSSI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh hari iini di Indosiar, jam tayang, daftar pemain, dan harga tiket pertandingan tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 1 Juni 2022, tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Bangladesh di turnamen FIFA Match Day 2022.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dengan jam tayang kick-off mulai pukul 20:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022: Italia vs Jerman dan Spanyol vs Portugal Kapan, Jam Berapa, Tayang di TV Mana

Ini merupakan laga uji coba Skuad Garuda sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Kuwait, Nepal, dan Yordania.

Sebanyak 2 pemain dari berbagai tim di dalam dan luar negeri sudah dipanggil oleh PSSI untuk membela Timnas Indonesia melawan Bangladesh hari ini.

Pertandingan ini juga akan digelar dengan penonton yang diprediksi berjumlah sekitar 9.000 orang dan dijual secara online oleh PSSI.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Tanpa Convert Video YouTube MP4 di Savefrom.net, MP3Juice, dan YTMP3, Unduh di Sini

Tiket dijual dengan harga bervariasi, dan terdiri atas tiga kategori, yakni VIP Barat Utama dengan harga Rp150 ribu, Barat 1 dan Barat 2 dengan harga Rp100 ribu, dan Timur 1 dan Timur 2 dengan harga Rp80 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah