Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Laga Uji Coba Internasional Tanggal Berapa dan Disiarkan di TV Mana?

- 26 Mei 2022, 20:00 WIB
Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Bangladesh dalam laga uji coba internasional akan dilaksanakan tanggal berapa dan disiarkan di TV mana?
Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Bangladesh dalam laga uji coba internasional akan dilaksanakan tanggal berapa dan disiarkan di TV mana? /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Bangladesh dalam laga uji coba internasional akan dilaksanakan tanggal berapa dan disiarkan di TV mana? Berikut ini penjelasan dan jadwal lengkap Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Dalam laga uji coba internasional, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Dalam laga nanti, Timnas Indonesia vs Bangladesh dalam FIFA Matchday salah satu cara pengembangan skuad Garuda setelah selesai laga SEA Games 2022.

Dalam laga nanti, skuad Timnas Indonesia tidak akan berbeda dengan tim yang berkiprah di SEA Games 2022, pasalnya komposisi timnas senior dikabarkan tidak akan berubah.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday 2022: Main Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana?

Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh belum ada informasi secara resmi mengenai daftar pemain yang akan turun ke lapangan. Tetapi diprediksi Timnas Indonesia tidak akan diperkuat oleh Egy Maulana Vikri karena dalam fase pemulihan cedera lutut yang diderita saat menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2022.

Melihat kondisi ini, kemungkinan Shin Tae-yong akan merotasi di lini depan, terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih, diantaranya Saddil Ramdani atau Ronaldo Kwateh.

Meski Saddil masih memiliki tanggung jawab Sabah FC, yang memaksa bolak-balik, Saddil masih punya peran vital dalam laju timnas menyabet medali perunggu. Saddil dianggap memiliki kemampuan yang dapat diperhitungkan. Kecepatannya bisa diandalkan saat membangun serangan balik.

Baca Juga: Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh, Kapan dan Tayang di TV Mana?

Tidak hanya itu, dalam laga SEA Games Vietnam, Saddil memiliki peran yang lebih dalam operasi di sisi kanan lapangan. Saddil memiliki tugas untuk menyisir pertahanan lawan guna membuka ruang bagi naiknya bek kanan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x