Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia, Siapa Selanjutnya Usai Sandy Walsh?

- 25 Mei 2022, 17:00 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh siap memperkuat timnas Indonesia. Daftar pemain naturalisasi Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia, siapa selanjutnya usai Sandy Walsh.
Jordi Amat dan Sandy Walsh siap memperkuat timnas Indonesia. Daftar pemain naturalisasi Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia, siapa selanjutnya usai Sandy Walsh. /Instagram/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi daftar pemain naturalisasi Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia, siapa selanjutnya usai Sandy Walsh.

Seperti diketahui dalam mempersiapkan skuad di Piala Asia, Timnas Indonesia memiliki terobosan untuk menaturalisasi pemain keturunan.

Beberapa nama pemain naturalisasi yang dikaitkan sudah mulai bergabung seperti Marc Klok yang sudah ikut membela Timnas Indonesia di SEA Games 2022.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh: Perkembangan Terkini, Komentar Pemain, Kapan Gabung Timnas?

Sementara daftar pemain naturalisasi Timnas Indonesia lainnya untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia seperti Sandy Walsh juga sudah mulai merampungkan administrasi.

Sandy Walsh masuk dalam daftar nama pemain naturalisasi Timnas Indonesia bersama dengan Jordi Amat untuk penyelesaian dokumen.

Sementara pemain lain yang juga akan segera merampungkan proses naturalisasi untuk Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia ialah Shayne Pattynama.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Rampung? Siapa Saja yang Selanjutnya Dinaturalisasi?

Shayne Pattynama jadi nama pemain naturalisasi Timnas Indonesia berikutnya untuk bisa bergabung di kualifikasi Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x