Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 FIFA Matchday: Main Kapan, Jam Berapa dan Tayang di TV Apa?

- 24 Mei 2022, 13:31 WIB
Jadwal timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 FIFA Matchday: main kapan, jam berapa dan tayang di TV apa?
Jadwal timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 FIFA Matchday: main kapan, jam berapa dan tayang di TV apa? /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 FIFA Matchday, main kapan, jam berapa dan tayang di TV apa?

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh di FIFA Matchday 2022, skuad garuda dijadwalkan akan menjalani laga uji coba pada bulan Juni mendatang.

Usai meraih medali perunggu di SEA Games 2022, Timnas Indoensia akan melakoni serangkaian jadwal pertandingan salah satunya laga uji coba melawan Bangladesh yang masuk dalam agenda FIFA Matchday.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday: Siaran Langsung Kapan, di Mana, dan Jam Berapa?

Timnas Indonesia terakhir mengambil bagian dalam FIFA Matcday pada bulan Januari 2022, ketika itu lawan yang dihadapi adalah Timor Leste. Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste pada dua pertadingan dengan skor 4-1 dan 3-0 di pertandingan kedua.

Dalam pertandingan melawan Bangladesh, timnas Indonesia hanya akan bermain satu kali. Sebagai informasi, hasil laga tersebut dapat mempengaruhi rangkin timnas Indonesia di FIFA.

Timnas Indonesia kini berada di peringkat ke 159 rangking terbaru FIFA. Timnas Indonesia diprediksi akan diperkuat oleh dua pemain naturalisasi yakini Jordi dan Sandy dimana keduanya kini bermain di tim eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia Sea Games 2022, Siaran Langsung Tayang RCTI Plus & iNews

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Bangladesh 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x