Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia Sea Games 2022, Siaran Langsung Tayang RCTI Plus & iNews

- 22 Mei 2022, 14:45 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di RCTI Plus dan iNews hari ini, serta jadwal jam tayang Sea Games 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di RCTI Plus dan iNews hari ini, serta jadwal jam tayang Sea Games 2022. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di RCTI Plus dan iNews hari ini, serta jadwal jam tayang Sea Games 2022.

Simak link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, nonton siaran langsung dan jadwal jam tayang di RCTI Plus dan iNews.

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong optimistis skuadnya mampu meraih medali perunggu sepak bola putra SEA Games 2021 dengan menundukkan Malaysia.

"Saya yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Usai Ada 3 Kartu Merah

Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan itu memprediksi pertandingan melawan Malaysia tidak mudah bagi timnya.

Hal itu lantaran Garuda Muda tidak diperkuat pencetak gol terbanyak sementara sepak bola putra SEA Games 2021, Egy Maulana Vikri, karena cedera.

Kemudian, timnas U-23 Indonesia juga tak bisa menurunkan Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Firza Andika karena sanksi usai mendapatkan kartu merah pada laga semifinal kontra Thailand.

Baca Juga: Profil Lengkap Elkan Baggott, Bintang Baru Timnas Indonesia: Orang Tua, Keluarga, Asal Ibu hingga Tinggi Badan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x