Jadwal Argentina vs Italia 2022 Live Tayang di TV Mana, Kapan Main, Jam Berapa, dan Prediksi Susunan Pemain

- 1 Juni 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi- Jadwal Argentina vs Italia di Finalissima 2 Juni 2022 kapan main, jam berapa, tayang siaran langsung di tv mana, dan link live streaming.
Ilustrasi- Jadwal Argentina vs Italia di Finalissima 2 Juni 2022 kapan main, jam berapa, tayang siaran langsung di tv mana, dan link live streaming. /PIXABAY/Marco_Pomella

BERITA DIY - Jadwal Argentina vs Italia pada ajang Finalissima 2022 kapan main, jam berapa, dan tayang di tv mana. beserta susunan pemain dan link live streaming.

Argentina vs Italia akan bertemu pada laga Finalissima 2022 yaitu pertemuan antara juara Euro 2020 dengan peraih gelar Copa America 2021.

Laga Argentina vs Italia akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada Kamis, 2 Juni 2022 dini hari nanti.

Baca Juga: Daftar Tim yang Ganti Nama, Liga 1, Liga 2, dan Liga 3: Mulai dari RANS United hingga Mataram Utama

Duel panas Argentina vs Italia akan tayang dan disiarkan secara langsung oleh TV Federasi Sepak Bola Eropa yaitu UEFA.tv.

Selain itu pertandingan bertajuk Finalissima 2022 antara tim La Albiceleste melawan tim Azzurri dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Diketahui kedua tim merupakan peraih gelar juara pada kompetisi tertinggi antar negara di benuanya masing-masing.

Baca Juga: Profil Boaz Solossa yang Resmi Gabung PSS Sleman Jelang Liga 1 2022-2023: Umur, Asal dan Karier

Tim La Albiceleste merupakan peraih trofi juara pada ajang Copa America 2021 yang lalu. Pada partai final, Argentina sukses mengalahkan Brazil dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x