Daftar Tim yang Ganti Nama, Liga 1, Liga 2, dan Liga 3: Mulai dari RANS United hingga Mataram Utama

- 31 Mei 2022, 05:00 WIB
Ketahui tim yang ganti nama dalam Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 pada Kongres PSSI tahunan 2022.
Ketahui tim yang ganti nama dalam Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 pada Kongres PSSI tahunan 2022. /Dok. pssi.org

BERITA DIY - Simak daftar tim Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 yang mengalami ganti nama tim hasil dari Kongres PSSI tahunan yang diselenggarakan.

Sejumlah tim di Indonesia dipastikan mengalami ganti atau perubahan nama dari yang sebelumnya digunakan menjadi nama baru untuk mengarungi kompetisi yang akan dilaksanakan.

Bahkan diketahui dari berbagai kasta kompetisi sepakbola Indonesia selerti Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 yang akan berlangsung musim depan terdapat beberapa tim yang telah disahkan untuk ganti nama.

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket Online Indonesia vs Bangladesh di Stadion Jalak Harupat Mulai dari Rp80 Ribu

Pada peserta Liga 1 yang rencananya akan berlaga pada kompetisi 2022/2023 mendatang, setidaknya terdapat 4 tim yang secara resmi akan ganti nama dan menggunakan nama baru.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah perubahan atau ganti nama yang dilakukan oleh tim promosi Liga 1 yaitu RANS Cilegon FC yang sebelumnya sukses menjadi runner-up Liga 2 musim lalu.

Pasalnya secara resmi RANS Cilegon FC telah ganti nama guna mengarungi musim depan dengan nama baru yaitu RANS Nusantara FC resmi dalam kongres PSSI beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta 2022 Pekan Ini Lengkap Daftar Pembalap dalam Rangkaian JIEC E Prix

Selain RANS Cilegon FC yang ganti nama menjadi RANS Nusantara FC, terdapat 3 tim untuk peserta Liga 1 yang ganti nama yaitu seperti Borneo FC, PS TIRA Persikabo., dan juga Martapura Dewa United.

Sedangkan untuk tim Liga 2 diketahui bahwa ganti nama dilakukan oleh tim PSG atau Putra Safin Grup yang berubah sesuai dengan home base yang akan digunakan yaitu FC Bekasi FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x