Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Ini Jadwal Siaran Langsung Tayang TV Mana

- 28 Mei 2022, 21:33 WIB
Info Liverpool vs Real Madrid final UCL, head to head, prediksi, disiarkan dimana, tayang di TV mana dan link live streaming gratis.
Info Liverpool vs Real Madrid final UCL, head to head, prediksi, disiarkan dimana, tayang di TV mana dan link live streaming gratis. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Liverpool vs Real Madrid final, head to head, prediksi, disiarkan dimana, tayang di TV mana dan link live streaming gratis.

Simak link live streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid hari ini, simak jadwal siaran langsung UCL tayang di TV mana dan jam berapa.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan anak asuhnya akan tampil di level tertinggi ketika menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022 dan Klasemen Terakhir: Mohamed Salah dan Son Heung Min 23 Gol

Klopp sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, mengatakan dirinya tidak akan mempersiapkan suatu kejutan untuk pertandingan dan mereka akan melakukan apa yang perlu dilakukan.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Liverpool akan berusaha membuat Real Madrid tidak nyaman pada pertandingan nanti, namun ia dan anak asuhnya tidak dapat mengesampingkan skuad Los Blancos.

Meski begitu, Klopp menegaskan timnya merupakan skuad yang bagus dan mereka akan berusaha mereka tampilkan ketika menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions.

Baca Juga: Biodata Jurgen Klopp: Pelatih Liverpool FC Lengkap dengan Perjalanan Karir, Prestasi, dan Hobi

Pada pertandingan ini, Liverpool mengusung misi balas dendam setelah pada partai final Liga Champions musim 2017/18 dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-3.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x