Harga dan Cara Pesan Tiket Online Nonton Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Langsung di Stadion Bandung

- 1 Juni 2022, 11:50 WIB
Berikut harga dan cara pesan tiket online Indonesia vs Bangladesh.
Berikut harga dan cara pesan tiket online Indonesia vs Bangladesh. /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut rincian harga dan cara pesan tiket online nonton Indonesia vs Bangladesh pada perhelatan FIFA Match Day langsung di stadion Bandung.

Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Bangladesh hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Kabar baiknya pecinta sepakbola saat ini sudah boleh menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. Simak harga dan cara pesan tiket online untuk nonton langsung Indonesia vs Bangladesh.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday, Live Streaming Hari Ini 1 Juni 2022 Jam Berapa Tayang di TV Apa?

Bagi penggemar Timnas yang merindukan nonton punggawa Garuda secara langsung, maka segera pesan tiket yang bisa dilakukan secara online.

Twitter @PSSI merilis harga tiket Indonesia vs Bangladesh mulai dari Rp80.000 hingga Rp150.000 tergantung dari kategori yang ditawarkan.

Berikut ini rincian harga tiket Indonesia vs Bangladesh berdasarkan kategori atau kelas:

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Tayang di TV Apa & Jam Berapa, Ini Susunan Pemain FIFA Matchday Hari Ini

1. Kategori Timur 1: Rp80.000

2. Kategori Timur 2: Rp80.000

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x