LINK Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan U-23 Semifinal AFC Cup Malam Ini, Siaran di RCTI Jam Berapa? 

- 29 April 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi- LINK live streaming Indonesia vs Uzbekistan U-23 malam ini pukul 21.00 WIB. Simak di sini untuk mengetahui siaran gratis RCTI jam berapa.
Ilustrasi- LINK live streaming Indonesia vs Uzbekistan U-23 malam ini pukul 21.00 WIB. Simak di sini untuk mengetahui siaran gratis RCTI jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 dalam Semifinal AFC Cup 2024 malam ini. Simak di sini untuk mengetahui siaran langsung gratis di TV RCTI jam berapa. 

Suatu kebanggaan tersendiri bahwa Timnas U-23 berhasil masuk ke babak Semifinal AFC Cup 2024. Pada semifinal kali ini, Indonesia akan melawan Uzbekistan U-23. 

Pertandingan antara Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung pada malam ini, Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. 

Indonesia berhasil masuk ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan, Yordania, serta Australia. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 Semifinal Piala Asia Hari Ini Jam Berapa?

Indonesia tampil impresif saat melawan Korea Selatan. Pasalnya, Timnas Garuda berhasil mematahkan rekor sekaligus berhasil membobol tim asal Negeri Ginseng tersebut. 

Di tim lawan yakni Uzbekistan, juga tak usah dipertanyakan performanya. Tim ini melaju ke semifinal bahkan tanpa kekalahan satu kalipun. 

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui televisi RCTI, sedangkan live streaming dapat dilihat melalui Vision+. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 Semifinal AFC 2024 Malam ini, Live RCTI Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah