Roma vs Feyenoord UEFA Conference League Final: Jam Tayang di SCTV, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

- 25 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Roma vs Feyenoord UEFA Conference League final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Roma vs Feyenoord UEFA Conference League final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Jadwal Roma vs Feyenoord di UEFA Conference League final malam ini, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming, main 26 Mei 2022 dini hari.

Pertandingan sepak bola UEFA Conference League malam ini akan memasuki babak final. Roma dan Feyenoord merupakan dua tim yang berhasil masuk ke babak final.

Jadwal kick off Roma vs Feyenoord akan berlangsung pada Kamis, 26 Mei 2022 dini hari. Pertandingan final akan dimulai jam 02.00 WIB di Stadion Air Albania, Distrik Tirane, Albania.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions: Siaran Langsung Kapan, di Mana, dan Jam Berapa?

Anda dapat menyaksikan siaran langsung duel Roma vs Feyenoord secara streaming melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Siaran langsung Roma vs Feyenoord di Liga Konferensi UEFA juga akan tayang di TV Nasional SCTV mulai jam 01.30 WIB. Anda dapat menyaksikannya secara gratis.

Artikel ini akan menyajikan prediksi line up susunan pemain masing-masing tim yang akan bermain pada malam ini.

Roma saat ini berada di peringkat ke 11 UEFA sementara Feyenoord berada di peringkat ke 42. Roma mendapatkan awal yang kuat seperti di leg kedua semifinal melawan Leicester, akan sangat sulit untuk melihat Feyenoord pulih.

Baca Juga: Apa Arti SWAG, TBL, TBH Akronim dalam Bahasa Gaul dan Populer yang Kerap Digunakan di Media Sosial

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x