Daftar Pembagian Grup UEFA Nations League 2022, Jadwal Pertandingan pada Malam Ini: Ada Polandia vs Wales

- 1 Juni 2022, 15:00 WIB
Ini hasil pembagian grup UEFA Nations League dan jadwal Polandia vs Wales.
Ini hasil pembagian grup UEFA Nations League dan jadwal Polandia vs Wales. /Tangkap layar: uefa.com

BERITA DIY - Berikut merupakan daftar pembagian grup dalam UEFA Nations League beserta dengan jadwal pertadingan antara Polandia vs Wales yang akan berlangsung malam ini.

Setelah menyelesaikan kompetisi lokal di masing-masing negara, kali ini hadir kompetisi yang akan mempertemukan Tim Nasional dalam lingkup Eropa dan dinaungi oleh UEFA.

Kompetisi yang akan mulai berlangsung pada malam ini yaitu UEFA Nations League dan akan menghadirkan pertemuan antara sejumlah negara yang masuk dalam anggota federasi UEFA.

Baca Juga: Cek Ranking FIFA Indonesia dan Bangladesh Peringkat Nomor Berapa, 2 Link Live Streaming Siaran Langsung

Hadirnya turnamen UEFA Nations League ini sendiri dapat diketahui merupakan kompetisi yng baru diluncurkan oleh UEFA yang memulai untuk pertama kali yaitu pada tahun 2018 yang lalu.

Diketahui untuk tahun 2022 kali ini, dalam kompetisi UEFA Nations League akan diikuti 55 negara sebagai peserta dan terbagi ke dalam 4 Liga yaitu Liga A, Liga B, Liga C, dan Liga D.

Dalam sejumlah Liga tersebut terdapat 4 grup pada Liga A hingga Liga C, sedangkan untuk Liga D terdapat 2 grup yang masing-masing terdiri dari 4 negara yang akan berkompetisi.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia per 1 Juni: Persib dan Boaz Solossa Resmi Pindah ke PSS Sleman

Lebih lanjut, undian pembagian grup dalam UEFA Nations League 2022/2023 telah dilakukan. Berikut merupakan daftar grup dan negara yang dikutip dari laman resmi UEFA.com:

Liga A

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x