Cek Ranking FIFA Indonesia dan Bangladesh Peringkat Nomor Berapa, 2 Link Live Streaming Siaran Langsung

- 1 Juni 2022, 13:52 WIB
Berikut cek peringkat FIFA Timnas Indonesia dan Bangladesh.
Berikut cek peringkat FIFA Timnas Indonesia dan Bangladesh. /instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Simak cek ranking FIFA Indonesia vs Bangladesh di urutan nomor berapa beserta dua link live streaming siaran langsung di TV lokal dan TV online.

FIFA Match Day hari ini akan digelar yang akan mempertemukan Indonesia vs Bangladesh pada laga friendly match. Bentrok negara Asia ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di dua link live streaming.

Sebelum menonton pertandingan FIFA Match Day, calon penonton bisa cek ranking FIFA kedua negara yang bertanding, yaitu Indonesia dan Bangladesh.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh Main di Mana dan TV Apa? Prediksi Susunan Pemain Timnas

Pertandingan malam ini merupakan laga persiapan skuad Timnas untuk bertanding di Kualifikasi Piala Asia.

Dalam kompetisi tersebut, Indonesia berada dalam satu grup dengan tiga negara lain, ialah Nepal, Yordania, dan Kuwait.

Meskipun laga hari ini merupakan international friendly match, pelatih Shin Tae-yong tak meremehkan dan memastikan armadanya menggempur Bangladesh.

Baca Juga: Harga dan Cara Pesan Tiket Online Nonton Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Langsung di Stadion Bandung

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae-yong kepada pssi.org.

Fachruddin dan rekan-rekan pun tak sabar untuk menjajal kekuatan Bangladesh. Apalagi Timnas bisa ditonton secara langsung di stadion setelah pada pertandingan sebelumnya nihil penonton lantaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x