Jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh di FIFA Matchday Hari Ini Jam Berapa, Live dan Tayang di TV Apa

- 1 Juni 2022, 11:49 WIB
Jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh di FIFA Matchday hari ini jam berapa, Libe dan tayang di TV apa.
Jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh di FIFA Matchday hari ini jam berapa, Libe dan tayang di TV apa. /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal FIFA Matchday antara Timnas Indonesia VS Bangladesh hari ini. Simak selengkapnya Timnas Indonesia VS Bangladesh hari ini jam berapa main, live dan tayang di TV apa.

Berita seputar jadwal Timnas Indonesia yang akan menghadapi Bangladesh pada pertandingan FIFA Matchday akan tersedia di sini. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20:00 WIB di Stadion si Jalak Harupat.

Adapun mengenai pertandingan Timnas Indonesia VS Bangladesh di FIFA Matchday nantinya akan disiarkan secara live di  saluran televisi Indonesia. Selain itu, pertandingan tersebut dapat ditonton secara online melalui streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Bola UEFA Nations League Malam Ini 1-5 Juni 2022 Ada Timnas Spanyol vs Portugal Lengkap Live TV Mana?

Pertandingan antara Timnas Indonesia VS Bangladesh merupakan pertandingan yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Piala Asia yang akan digelar pada 2023. Di samping itu, pertandingan tersebut juga dimaksudkan untuk mendongkrak posisi Indonesia pada ranking FIFA.

Untuk pertama kalinya, Timnas Indonesia akan bertanding secara langsung di Indonesia dan dihadiri suporter. Hal tersebut disebabkan setelah masa pandemi, seluruh kegiatan yang menimbulkan adanya kerumunan massa dilarang oleh pemerintah.

Timnas Indonesia kali ini langsung didampingi oleh pelatih asal Korea Selatan yakni Shin Tae Yong. Pelatih tersebut dapat menemani Skuad Garuda di pertandingan FIFA Matchday karena Timnas Indonesia di ajang Toulon Cup tidak didampingi olehnya dan digantikan oleh Bima Sakti.

Baca Juga: Jadwal Bola UEFA Nations League Malam Ini 1-5 Juni 2022 Ada Timnas Spanyol vs Portugal Lengkap Live TV Mana?

Perlu  diketahui secara rangking FIFA, Indonesia berada di atas Bangladesh. Timnas Indonesia saat ini menempati urutan ke-159 dan Bangladesh berada pada urutan ke-188.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x