Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Tayang di TV Apa & Jam Berapa, Ini Susunan Pemain FIFA Matchday Hari Ini

- 1 Juni 2022, 11:44 WIB
Info Timnas Indonesia vs Bangladesh tayang di TV apa, Indonesia vs Bangladesh hari ini, Indonesia vs Bangladesh jam tayang, susunan pemain
Info Timnas Indonesia vs Bangladesh tayang di TV apa, Indonesia vs Bangladesh hari ini, Indonesia vs Bangladesh jam tayang, susunan pemain /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Timnas Indonesia vs Bangladesh tayang di TV apa, Indonesia vs Bangladesh hari ini, Indonesia vs Bangladesh jam tayang, dan susunan pemain.

Simak jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh tayang di TV apa dan jam berapa, berikut ini susunan pemain yang akan dimainkan pada FIFA Match Day hari ini.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk bertanding dalam laga persahabatan FIFA melawan Bangladesh dan persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 19 vs Venezuela di TV RCTI Plus, Ini Jam Tayang Siaran Toulon Cup 2022

Di antara 29 pemain itu, ada dua nama yang mencatat debut dalam timnas Indonesia era kepelatihan Shin Tae-yong, yaitu Stefano Lilipaly dan Muhammad Dimas Drajad.

Stefano terakhir kali memperkuat timnas Indonesia pada 2019 ketika skuad Garuda masih ditangani Simon McMenemy, sementara Dimas Drajad lama berkutat dalam skuad timnas U-22 pada masa kepelatihan Indra Sjafri.

Selain mereka, timnas masih diisi nama-nama langganan termasuk para pemain yang merumput di luar negeri, yaitu Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Egy Maulana, Saddil Ramdani dan Elkan Baggott.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Pertandingan melawan Bangladesh digelar 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sedangkan Kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x