Jadwal Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday Hari ini 1 Juni 2022 Timnas Main Jam Berapa dan Tayang di TV Apa?

- 1 Juni 2022, 07:50 WIB
Jadwal Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday hari ini 1 Juni 2022, Timnas main jam berapa dan tayang di TV apa?
Jadwal Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday hari ini 1 Juni 2022, Timnas main jam berapa dan tayang di TV apa? /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia vs Bangladesh FIFA matchday hari ini 1 Juni 2022, Timnas main jam berapa dan tayang di TV apa?

Timnas Indonesia akan melawan Bangladesh dalam agenda FIFA matchday pada hari ini 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA matchday berpeluang untuk menaikan peringkat skuad Indonesia di rangking FIFA.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini 1 Juni 2022, Siaran Langsung Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

Selain itu juga pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA matchday akan menjadi ajang pemanasan jelang laga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Sebagai informasi timnas Indonesia tergabung dalam Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong memanggil 29 pemain untuk bertanding menghadapi Bangladesh, termasuk para pemain yang bermain di luar negeri diantaranya Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggot, Asnawai Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Baca Juga: Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Match Day dan Jadwal Siaran Langsung Indosiar

Selain itu ada dua nama pemain naturalisasi yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat yang ikut berlatih di pemusatan pelatihan timnas. Namun keduanya belum bisa bermain bersama timnas karena proses naturalisasi yang belum selesai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah