Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Ghana, Toulon Cup 2022: Siaran Langsung RCTI Mulai Pukul 18.30 WIB

- 2 Juni 2022, 13:00 WIB
Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Ghana dan siaran langsung Grup B Toulon Cup.
Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Ghana dan siaran langsung Grup B Toulon Cup. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 yang akan berhadapan dengan Ghana pada Toulon Cup hari ini beserta jadwal siaran langsung.

Laga antara Timnas Indonesia U 19 vs Ghana pada Toulon Cup 2022 rencananya akan dihelat di Stadion Stade Jules-Ladoumegue dan akan melangsungkan kick off pada pukul 18.30 WIB.

Pertandigan Timnas Indonesia U 19 vs Ghana dalam Toulon Cup 2022 malam ini rencananya akan kembali tayang melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui channel RCTI.

Baca Juga: Jadwal Big Match Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League Malam Ini Tayang Live di TV Online Tonton di Sini

Partai menghadapi Ghana ini sendiri merupakan pertandingan kedua yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U 19 dalam ajang kompetisi Toulon Cup yang resmi dibuka beberapa waktu yang lalu.

Mengingat baik Indonesia U 19 maupun Ghana sendiri tergabung dalam Grup B pada Toulon Cup 2022 ini bersama dengan Venezuela dan juga tim kuat yaitu Meksiko.

Nantinya dari 4 tim di Grup B Toulon Cup yang dihuni pula oleh Timnas Indonesia U 19 tersebut akan memperebutkan 2 tiket yang akan berhak untuk melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia U19 vs Ghana Main Jam Berapa serta Tayang di TV Mana

Pada pertandingan pertama yang telah dilakoni oleh kedua tim baik oleh Timnas Indonesia U 19 dan juga Ghana, keduanya sama-sama mendapatkan hasil yang minor di laga perdana.

Seperti yang diketahui, bahwa skuad Timnas Indonesia U 19 sebelumnya harus mengakui keunggulan dari Venezuela dengan skor tipis 1-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x