Spanyol vs Portugal Live di Mana dan Disiarkan di TV Mana? Lengkap Prediksi Skor dan Jadwal UEFA Liga Negara

- 2 Juni 2022, 18:30 WIB
Jadwal lengkap UEFA Nations League Liga Negara 2022, Spanyol vs Portugal live di mana dan tayang di TV mana beserta prediksi skor, susunan pemain, dan Head to Head (H2H).
Jadwal lengkap UEFA Nations League Liga Negara 2022, Spanyol vs Portugal live di mana dan tayang di TV mana beserta prediksi skor, susunan pemain, dan Head to Head (H2H). /Instagram.com/@portugal

BERITA DIY - Jadwal Spanyol vs Portugal ajang UEFA National League 2022 live di mana, main jam berapa, dan tayang di TV mana beserta prediksi skor dan line up pemain.

Laga Spanyol vs Portugal akan berlangsung Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Jumat 3 Juni pukul 01.45 dini hari dan akan disiarkan langsung di UEFA TV.

UEFA National League 2022 akan kembali bergulir pada malam hari nanti salah satunya pertandingan Spanyol vs Portugal yang akan saling beradu pada laga di Grup A2.

Baca Juga: Prediksi Spanyol vs Portugal, UEFA Nations League 2022 Hari Ini: Line Up Pemain dan Jadwal Siaran Langsung

Duel panas Spanyol vs Portugal akan disiarkan melalui link live streaming di laman Federasi Sepak Bola Eropa yaitu UEFA TV.

Head to Head Spanyol vs Portugal

Pada pertemuan terakhir kedua tim, pertandingan yang berlangsung 4 Juni 2021 di Stadion Wanda Metropolitano ini berakhir dengan skor seri 0-0.

Secara statistik Spanyol menguasai pertandingan dengan memenangkan penguasaan bola sebesar 66 persen berbanding 34 persen milik Portugal.

Baca Juga: UEFA Nations League Spanyol vs Portugal Bisa Ditonton di Mana? Berikut Link Live Streaming Pertandingan 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x