Jadwal UEFA Nations League Malam Ini Big Match Spanyol vs Portugal: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 2 Juni 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi -  jadwal UEFA Nations League malam ini Big Match Spanyol vs Portugal serta prediksi line up dan link live streaming.
Ilustrasi - jadwal UEFA Nations League malam ini Big Match Spanyol vs Portugal serta prediksi line up dan link live streaming. /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY - Simak jadwal UEFA Nations League malam ini yang menyuguhkan Big Match antara Spanyol vs Portugal, ketahui prediksi line up dan link live streaming melalui artikel ini.

Pertandingan lanjutan UEFA Nations League akan menyajikan partai Big Match antara Spanyol vs Portugal malam ini, Jumat, 3 Juni 2022.

Laga antara Spanyol vs Portugal digelar di Stadion Benito Villamarin pukul 01.45 WIB dan disiarkan via live streaming di UEFA TV.

Baca Juga: Indonesia U19 vs Ghana di Toulon Cup 2022 Disiarkan TV Mana, Jam Berapa? Ini Jadwal Timnas dan Link Streaming

Untuk menyaksikan partai Big Match Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League, klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Berdasarkan catatan head to head pertemuan kedua tim, empat pertandingan terakhir antara Spanyol vs Portugal selalu berakhir seri tanpa pemenang.

Kedua tim bertemu terakhir kali di pertandingan persahabatan tanggal 4 Juni 2021 dimana laga berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Prakiraan Susunan Pemain Indonesia U19 vs Ghana U19, Jadwal Toulon Cup Hari Ini 2 Juni 2022, Live di TV Mana?

Spanyol lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Portugal karena tim berjuluk La Furia Roja berhasil meraih kemenangan di enam laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x