Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: Prediksi Line Up, Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Apa

- 3 Juni 2022, 17:04 WIB
Ilustrasi jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: prediksi line up, main jam berapa dan tayang di TV apa.
Ilustrasi jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: prediksi line up, main jam berapa dan tayang di TV apa. /Tangkap layar: uefa.com

BERITA DIY - Simak jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: prediksi line up, main jam berapa dan tayang di TV apa.

Jadwal UEFA Nations League 2022 akan mempertemukan Belgia dengan Belanda pada malam ini, Sabtu, 4 Juni 2022 di Stadion King Baudouin.

Informasi jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League, prediksi line up, main jam berapa, dan tayang live di TV apa, terdapat dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League Malam Ini, Live Streaming di Mana? Prediksi Susunan Pemain, H2H

Jalanya pertandingan Belgia vs Belanda di UEFA Nations League 2022 dapat ditonton di layanan streaming UEFA TV dan live scor di laman resmi UEFA.com.

Belgia dan Belanda tergabung dalam Grup A4 UEFA Nations League 2022 bersama Polandia dan Wales. 

Belgia dan Belanda sama-sama lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, Belgia akan bergabung bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia di grup F. Sementara Belanda berada di grup A bersama Senegal, Ekuador, dan tuan rumah Qatar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: Prediksi Line Up, Siaran Langsung Malam Ini di Sini

Pertemuan terakhir Belgia dan Belanda adalah pada laga uji coba tahun 2018, dimana pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x