Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Ada Belgia vs Estonia

- 13 November 2021, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini, ada pertandingan antara  Belgia melawan Estonia.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini, ada pertandingan antara Belgia melawan Estonia. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini, ada pertandingan antara negara Belgis melawan negara Estonia.

Hari ini pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 masih memasuki pertandingan ke sembilan.

Pada malam ini salah satu dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan mempertemukan negara Belgia melawan negara Estonia.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Uruguay vs Argentina di TV Online

Pertandingan antara pasukan Rode Duivels Diables Rouges Rote Teufel yang melawan pasukan Sinisärgid (Kemeja biru) ini akan digelar di Stadion Raja Baudouin dan dimulai pada pukul 02.45 WIB atau Minggu, 14 November 2021 dini hari.

Stadion Raja Baudouin adalah sebuah stadion olahraga yang terletak di sebelah barat laut Brussels, Belgia. Stadion ini diresmikan pada tanggal 23 Agustus 1930 dengan nama Stade du Jubilé atau Jubelstadion di hadapan Pangeran Leopold.

Pada pertandingan sebelumnya, Belgia berhasil menaklukan Belarus di pertandingan yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Swiss Malam Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pada pertandingan tersebut, Belgia berhasil mengalahkan Belarus dengan skor tipis yaitu1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Dennis Praet di menit ke-33.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x