Link Live Streaming Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Siaran Langsung TV Online

- 12 November 2021, 23:45 WIB
Ini link live streaming Italia vs Swiss Kualifikasi Piala Dunia tayang siaran langsung di TV Online.
Ini link live streaming Italia vs Swiss Kualifikasi Piala Dunia tayang siaran langsung di TV Online. /Tangkap Layar: Mola.TV

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan yang akan mempertemukan Italia vs Swiss dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan disiarkan secara langsung di TV Online.

Salah satu laga penting akan tersaji dalam perhelatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini. Salah satu pertandingan yang penting untuk ditonton melalui live streaming adalah antara Italia berhadapan dengan Swiss.

Pertandingan yang akan mempertemukan Italia berhadapan dengan Swiss tersebut merupakan lanjutan dalam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga antara keduanya rencananya akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Li Junhui 'Juned' Resmi Pensiun dari Bulutangkis Dunia, Ini Pesan Menyentuh dan Profil Singkatnya

Pertandingan yang akan mempertemukan Italia yang akan berhadapan dengan Swiss ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik. Sebab kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Sebab poin penuh yang akan didapatkan malam ini baik oleh Italia maupun Swiss akan memperkokoh posisi puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, dapat untuk memperkokoh posisi puncak, dengan meraih kemenangan maka peluang yang dimiliki oleh Italia dan Swiss untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia Qatar akan terbuka sangat lebar.

Baca Juga: Jadwal Angola vs Mesir, Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

Lebih lanjut, kedua tim baik Italia maupun Swiss memang diketahui memiliki rekor pertandingan yang baik pada perhelatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah melangsungkan beberapa pertandingan.

Dalam klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 sendiri diketahui baik Italia dan Swiss memiliki persaingan yang ketat. Italia sampai saat ini masih memimpin dengan menorehkan 14 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x