Menang Atas Kuwait, Ini Peringkat Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Jadwal Timnas vs Jordania

- 9 Juni 2022, 08:22 WIB
Rizki Ridho (kiri), Rachmat irianto (Tengah), dan Witan Sulaeman merayakan gol ke-2 TImnas Indonesia melawan Kuwait yang dicetak Irianto. Peringkat Timnas Indonesia setelah menang atas Kuwait, hasil lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023, dan jadwal Timnas Indonesia vs Jordania.
Rizki Ridho (kiri), Rachmat irianto (Tengah), dan Witan Sulaeman merayakan gol ke-2 TImnas Indonesia melawan Kuwait yang dicetak Irianto. Peringkat Timnas Indonesia setelah menang atas Kuwait, hasil lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023, dan jadwal Timnas Indonesia vs Jordania. /tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia berhasil kalahkan Kuwait dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023. 

Simak peringkat Indonesia setelah menang atas Kuwait, hasil lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023, dan jadwal Timnas Indonesia vs Jordania.

Timnas Indonesia berhasil comeback dan kalahkan Kuwait dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor tipis 1-2. Dua gol skuad Garuda dicetak Marc Klok (44) melalui titik putih dan Rachmat Irianto (47).

Menariknya, gol Kuwait yang dicetak Yousef Nasser yang dicetak pada menit 40, menjadikan tiga gol yang tercipta di laga semalam tercetak pada rentang waktu menit ke-40.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 16 Besar Hari Ini, Tayang Jam Berapa di MNCTV? Link Live Streaming Ada di Sini

Kemenangan ini mengantarkan Timnas Indonesia berada di posisi ke-2 grup A di bawah Jordania yang menang atas Nepal 2-0 di laga lain.

Laga selanjutnya, Indonesia akan bertemu tim kuat Jordania pada Minggu, 12 Juni 2022.

Hasil Kualifikasi Kualifikasi Piala Asia 2023

Berikut hasil Kualifikasi Piala Asia 2023 matchday 1:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x