Bukan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Diduga Punya Pacar Baru dan Kena Prank Sampai Nangis

- 3 Mei 2021, 20:06 WIB
Potret Kaesang Pangarep, sosok putra bungsu Presiden Jokowi dan pemilik Sang Pisang.
Potret Kaesang Pangarep, sosok putra bungsu Presiden Jokowi dan pemilik Sang Pisang. /Instagram.com/@kaesangp

BERITA DIY - Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali menjadi perbincangan publik setelah unggahan kedekatannya dengan seorang wanita cantik selain Nadya Arifta.

Perjalanan asmara Kaesang Pangarep memang selalu mencuri perhatian terlebih saat kisah hubungannya dengan Felician Tissue kandas di tengah jalan disebut-sebut karena hadirnya orang ketiga.

Setelah hubungannya dengan Felicia berakhir, Kaesang sempat digosipkan akan menikahi Nadya setelah lebaran tahun ini namun dibantah tegas oleh pemilik Sang Pisang itu.

Baca Juga: Felicia Tissue Kembali Aktif di Instagram Pasca Putus, Bagaimana Tanggapan Kaesang Pangarep?

Kini, sosok wanita baru muncul dan kembali diduga sebagai kekasih Kaesang Pangarep bernama Nabila Z Javanica dan banyak netizen yang beranggapan bahwa Nadya telah menerima karma dan merasakan rasanya di ghosting.

Meski baru mempublikasi kebersamaan dengan Kaesang, tidak sedikit netizen yang merestui hubungan keduanya ketimbang kisah Kaesang dan Nadya.

Momen kebersamaan Kaesang dan Nabila dibagikan oleh akun gosip di Instagram dan ditelusuri video itu diunggah oleh akun instagram @zanthajvnc pada 3 Mei 2021.

Sayangnya, akun instagram Nabila @zanthajvnc kini telah dikunci dan tidak bisa dilihat oleh publik tanpa izin pemilik akunnya seiring kabar mengenai dirinya menuai perhatian publik.

Baca Juga: Profil Aga Thohir, Putra Sulung Menteri BUMN Erick Thohir yang Jadi Presiden Komisaris PT Persis Solo

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x