Profil Bounty Ramdhan Sukses Isi Posisi Drummer Sheila On 7 di JVW Festival, Instagram, Umur dan YouTube

- 18 Juli 2022, 10:20 WIB
Bounty Ramdhan. profil dan biodata Bounty Ramdhan sukses isi posisi additional drummer Sheila On 7 di Jogja VW Festival, ini Instagram, umur, dan akun YouTube.
Bounty Ramdhan. profil dan biodata Bounty Ramdhan sukses isi posisi additional drummer Sheila On 7 di Jogja VW Festival, ini Instagram, umur, dan akun YouTube. /Instagram.com/@bountyramdhan

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Bounty Ramdhan sukses isi posisi additional drummer Sheila On 7 di Jogja VW Festival, ini Instagram, umur, dan akun YouTube.

Setelah kehilangan posisi drummer, Sheila On 7 come back dengan additional drummer baru, nama Bounty Ramdhan yang ditunjuk untuk mengisinya.

Sempat beredar kabar bahwa host ternama Tonight Show Desta, ternyata pada malam Jogja VW Festival justru Bounty Ramdhan yang mengisi posisi additional drummer.

Lalu siapa Bounty Ramdhan additional drummer baru Sheila On 7, apa hubungannya dengan Thomas Ramdhan bassis band GIGI hingga profil dan biodatanya.

Baca Juga: VIRAL Video Desta Drummer Sheila on 7 Latihan Bareng Duta hingga Eross, Ini Fakta Personel Pengganti Brian

Duta, Eros dan Adam atau pentolan band Sheila on 7 justru membawa Bounty Ramdhan sebagai additional drummer.

Bounty Ramdhan mengambil posisi Brian Kresna Putro yang hengkang pada April 2022 lalu. Bounty menjadi additional drummer So7 bersama Vikcy sebagai keyboardist serta Elang Nuraga yang membawa gitar akustik.

Sebagai informasi Bounty Ramdhan sendiri merupakan putra dari basis band GIGI, Thomas Ramdhan yang juga tidak asing di kancah musik Indonesia.

Pria yang kini berusia 29 tahun, Bounty Ramdhan juga sering berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia seperti Kotak, Anji, Virzha Idol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x