VIRAL Video Desta Drummer Sheila on 7 Latihan Bareng Duta hingga Eross, Ini Fakta Personel Pengganti Brian

- 11 Juni 2022, 13:16 WIB
Viral video Desta yang disebut drummer baru Sheila on 7 latihan bareng Duta hingga Eross, yuk simak fakta personel baru pengganti Brian.
Viral video Desta yang disebut drummer baru Sheila on 7 latihan bareng Duta hingga Eross, yuk simak fakta personel baru pengganti Brian. /tangkapan layar Twitter @desta80s

BERITA DIY - Saat ini viral video Desta yang disebut drummer baru Sheila on 7 latihan bareng Duta hingga Eross, yuk simak fakta personel baru pengganti Brian.

Seperti diketahui pada 2 pekan lalu, eks drummer Sheila on 7, Brian Kresna Putri membenarkan bahwa dirinya tidak lagi bergabung dengan band yang dipimpin Duta.

Hal itu menjawab berbagai rumor yang beredar bahwa Brian Kresna Putro keluar dari Sheila on 7. Brian sendiri sudah masuk menggantikan Anton pada tahun 2004.

"Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," bebernya lewat unggahan Instagram, Sabtu, 11 Juni 2022.

Baca Juga: Brian Kresna Keluar dari Sheila On 7, Berikut Profil dan Biodata Lengkap dengan Perjalanan Karier Bermusiknya

Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya keluar atas keputusan manajemen Sheila on 7, bukan atas kemauan dirinya. Tapi Ia mengaku berbesar hati dengan keputusan itu.

"Tentunya ada rasa sedih karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya, namun saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik," ucapnya.

Dia pun berterima kasih dengan tim produksi Sheila on 7 hingga fans Sheila Gank yang telah membersamainya. Tercatat, Brian sudah 17 tahun bersama band itu.

Usai Brian keluar, tiba-tiba Desta mengunggah tangkap layar Wikipedia bahwa dirinya tertulis sebagai anggota band Sheila on 7 melalui akun Twitternya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x