Profil Brian yang Mundur dari Sheila On 7: Alasan Keluar, Karier Drummer, Akun IG, Siapa Penggantinya?

- 10 Mei 2022, 21:21 WIB
Berikut profil Brian yang keluar dari Sheila On 7 meliputi alasan hengkang, akun IG, karier drummer, siapa penggantinya?
Berikut profil Brian yang keluar dari Sheila On 7 meliputi alasan hengkang, akun IG, karier drummer, siapa penggantinya? /Tangkapan layar: Instagram.com/@briankrenaputro

BERITA DIY - Simak profil Brian yang mundur dari Sheila On 7 meliputi alasan hengkang, karier sebagai drummer, akun Instagram (IG), hingga siapa penggantinya?

Kabar mengejutkan datang dari grup band Tanah Air Sheila On 7. Pasalnya sang drummer, Brian memilih untuk mundur. Lantas banyak netizen yang penasaran akan profil Brian hingga alasan mengapa hengkang.

Sheila On 7 harus melepas kepergian drummer yang telah bersama grup band selama kurang lebih 18 tahun. Lalu banyak orang yang penasaran alasan Brian hengkang hingga profil penggebuk drum band asal Yogyakarta tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Brian Kresna Dikabarkan Hengkang dari Sheila On 7 Setelah 18 Tahun: Akun IG Perjalan Karier

Tanda-tanda Brian keluar dari Sheila On 7 sebenarnya sudah terlihat sejak beberapa tahun terakhir. Dia sering absen pada momen-momen penting grup band.

Sejak Sheila On 7 tidak manggung lantaran Covid-19 para personel beberapa kali live akun Instagram untuk menyapa penggemar hingga merayakan ulang tahun ke-25.

Saat itu, Brian tak muncul bersama Duta, Adam, dan Eross. Bahkan batang hidung Brian juga tak terlihat saat Sheila On 7 merayakan ulang tahun ke-26.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oka Mahendra Mantan Pacar Awkarin: Nama Lengkap, Pekerjaan, Meninggal Kapan?

Puncaknya ketika akun Instagram (IG) Sheila On 7 @sheilaon7 mengunggah momen Lebaran mengucapkan Hari Raya Idul Fitri dan hanya terlihat sosok Eross, Duta, dan Adam.

Terlebih akun Instagram band yang terbentuk pada tahun 1996 itu tidak lagi mengikuti Brian, hanya akun @barkah137, @erosscandra, @pakduta, dan @merchandise_507.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x