Profil dan Biodata Brian Kresna Dikabarkan Hengkang dari Sheila On 7 Setelah 18 Tahun: Akun IG Perjalan Karier

- 10 Mei 2022, 18:10 WIB
Profil dan biodata Brian Kresna, setelah 18 Tahun bersama band Sheila On 7 dikabarkan hengkang, lengkap akun Instagram dan perjalanan kariernya.
Profil dan biodata Brian Kresna, setelah 18 Tahun bersama band Sheila On 7 dikabarkan hengkang, lengkap akun Instagram dan perjalanan kariernya. /Instagram.cm/@briankresnaputro

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Brian Kresna, setelah 18 tahun bersama grup band Sheila On 7, dikabarkan hengkang, lengkap dengan akun IG dan perjalanan kariernya.

Penggemar Sheila On 7 dikejutkan dengan datangnya kabar bahwa Brian Kresna keluar dari grup Sheila On 7 setelah 18 tahun bersama. Kabar ini membuat para fans Sheila On 7 menjadi bertanya-tanya penyebab keluarnya Brian.

Keluarnya Brian diperkuat dengan beredarnya video terbaru Sheila on 7 saat merayakan anniversary ke-26 tanpa Brian pada Sabtu, 7 Mei 2022, lalu. Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi @sheilaon7, yang memperlihatkan Duta, Adam, dan Eross tanpa adanya Brian.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oka Mahendra Mantan Pacar Awkarin: Nama Lengkap, Pekerjaan, Meninggal Kapan?

Pada awalnya, video tersebut nampak wajar, sebab Brian yang diketahui tinggal di Jakarta, sedangkan tiga personel Sheila on 7 lainnya di Jogja. Tetapi, diwaktu yang hampir bersamaan Brian ternyata sudah mengganti username akun Instagram miliknya sejak April 2022 lalu.

Beberapa Sheilagank, sebutan fans Sheila on 7 yang menyadari hal itu langsung menyerbu postingan Brian dengan sejumlah pernyataan. Tidak hanya itu, Brian di akun Instagram pribadinya @briankresnaputro, diketahui tidak lagi menggunakan nama Sheila on 7.

Sampai saat ini, Brian atau menejemen Sheila on 7 belum merilis secara resmi penyebab Brian hengkang dari Sheila on 7. Meskipun sudah keluar dari grup band Sheila on 7, tetapi Brian diketahui masih masih saling follow dengan Duta dan personil grup band Sheila on 7 lainnya.

Baca Juga: Profil Sung Hoon dan Sinopsis Drakor Terbaru Woori the Virgin Lengkap Link Nonton Streaming Sub Indo Resmi

Profil dan Biodata Brian Kresna

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x