Profil Sung Hoon dan Sinopsis Drakor Terbaru Woori the Virgin Lengkap Link Nonton Streaming Sub Indo Resmi

- 10 Mei 2022, 14:37 WIB
Berikut profil Sung Hoon beserta sinopsis Woori the Virgin hingga link streaming sub Indo.
Berikut profil Sung Hoon beserta sinopsis Woori the Virgin hingga link streaming sub Indo. /Tangkapan layar: Instagram.com/@sunghoon1983

BERITA DIY - Simak profil Sung Hoon dan sinopsis film darkor terbarunya berjudul 'Woori the Virgin' hingga link nonton streaming sub Indo legal dan resmi bukan di Telegram, LK21 dan IndoXXI.

Woori the Virgin merupakan drama Korea (drakor) terbaru yang perdana tayang sejak tanggal 9 Mei 2022. Salah satu pemeran utama adalah Sung Hoon yang trending di pencarian Google hari ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Selain pecinta drakor pensaran dengan sinopsis serial TV Woori the Virgin, tentunya para penggemar juga penasaran akan sosok dan profil Sung Hoon.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Avatar 2 'The Way of Water', Simak Link Nonton Trailer Terbaru yang Rilis

Adapun sinopsis Woori the Virgin dimulai ketika Oh Woon Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis untuk serial drama populer.

Oh Woon Ri memiliki pacar seorang detektif bernama Lee Gang Jae (Shin Dong Wook). Namun wanita ini tak ingin melakukan hubungan terlarang sebelum menikah sehingga ia berkomitmen menjaga keperawanannya.

Suatu hati Oh Woon Ri pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan rutin. Alangkah terkejutnya ketika hasil menunjukkan ia hamil melalui inseminasi buatan. Ternyata ini merupakan kesalahan dokter.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Drakor Bloody Heart Episode 2 Sub Indo Nonton Resmi Bukan di Drakorindo

Setelah ditelusuri, ayah biologis dari calon bayi adalah Raphael (Sung Hoon) yang merupakan  CEO sebuah perusahaan kosmetik.

Dia digambarkan sebagai karakter yang dingin tapi di sisi lain Raphael adalah seorang pria yang romantis dan selalu bersedia bertemu dengan orang yang dicintai.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x