Siapa Ragil Mahardika yang Viral? Ini Profil Artis TikTok yang Trending karena Podcast Deddy Corbuzier

- 10 Mei 2022, 13:04 WIB
Ini profil dan siapa Ragil Mahardika yang viral, seorang artis TikTok yang bicara isu gay (LGBTQ) di YouTube podcast Deddy Corbuzier dan menjadi kontroversial hingga dikomentari Gus Miftah dari perspektif agama.
Ini profil dan siapa Ragil Mahardika yang viral, seorang artis TikTok yang bicara isu gay (LGBTQ) di YouTube podcast Deddy Corbuzier dan menjadi kontroversial hingga dikomentari Gus Miftah dari perspektif agama. /Instagram.com/@ragilmahardika

BERITA DIY - Sejumlah netizen mempertanyakan siapa Ragil Mahardika dan bagaimana profil artis TikTok yang bicara isu gay (LGBTQ) di YouTube podcast Deddy Corbuzier.

Ini lantaran podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika serta pasangan pun viral dan trending di Twitter menuai kontroversi.

Hingga siang hari ini, Selasa 10 Mei 2022, ada 24 ribu tweet yang menarasikan tutup langganan kepada podcast Deddy Corbuzier dengan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier.

Tak hanya di Twitter, di kolom komentar video podacst Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika tersebut dipenuhi tulisan "Indonesia negara penuh toleransi, memahami perbedaan dan “MENOLAK PENYIMPANGAN”!!!".

Baca Juga: Profil dan Biodata Ragil Mahardika yang Viral Setelah Semangati RRQ Hoshi: IG, TikTok, Usia, Asal, dan Agama

Usai menuai kontroversial, Deddy Corbuzier pun menghapus video wawancara Ragil Mahardika bersama pasangan berjudul "TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED -Podcast" yang sebelumnya diposting pada 7 Mei 2022.

Sembari itu, Deddy Corbuzier mengunggah podcast terbaru bersama Gus Miftah dengan judul "KITA HARUS BICARA TENTANG INI. - Gus Miftah - Deddy Corbuzier Podcast"

Diketahui, Gus Miftah adalah guru spiritual Deddy Corbuzier. Dalam podcast terbaru itu, keduanya membahas isu LGBTQ dari pandangan agama Islam.

Miftah Maulana Habiburrahman atau dikenal dengan sebutan Gus Miftah adalah pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x