Profil dan Biodata Komang Ayu, Pencetak Sejarah Tim Uber 2022 Indonesia dari Bali: Usia, Akun IG dan Zodiak

- 9 Mei 2022, 10:46 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi sumbangkan satu poin bagi Tim Piala Uber Indonesia usai kalahkan wakil Prancis lewat laga dramatis.
Komang Ayu Cahya Dewi sumbangkan satu poin bagi Tim Piala Uber Indonesia usai kalahkan wakil Prancis lewat laga dramatis. /Tangkapan layar twitter/@INABadminton

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Komang Ayu pencetak sejarah tim Uber 2022 Indonesia dari Bali, mulai usia, akun IG (Instagram) dan zodiak.

Pemain badminton yang memiliki nama lengkap Komang Ayu Cahya Dewi mencetak sejarah awal perjalanan tim Indonesia dalam Uber 2022.

Komang Ayu berhasil menaklukkan wakil dari Prancis pada partai perdana babak penyisihan Grup A Uber Cup 2022. 

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas Cup 2022 Hari Ini 9 Mei: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia vs Thailand, di TV Apa?

Ia bermain melawan Qi Xuefei di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu, 8 Mei 2022. Komang Ayu berhasil menang dalam rubber game.

Komang Ayu awalnya menang pada game pertama, dengan skor 22 - 20. Namun, ia mengakui sempat kelabalakan pada game kedua karena lawannya mengubah gaya permainan.

Alhasil pada game kedua Komang Ayu kalah dari Qi Xuefei dengan skor 19 - 21. Tapi, di game penentu Komang Ayu pun membalik keadaan usai menang 21 - 18.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup 2022 Indonesia vs Thailand 9 Mei 2022 dengan Jadwal Pertandingan

"Di set kedua sempat unggul, tapi dia (Qi Xuefei) mengubah gaya permainannya. Mulai mengerti karakter bola, paham tekniknya. Saya dibuat cepat, jadinya saya panik dan kelabakan tidak bisa mengikuti," kata Komang Ayu dikutip dari Antara, Minggu, 8 Mei 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x