Jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Hari Ini Senin 9 Mei Live MNCTV serta Hasil Pertandingan Tim Indonesia

- 9 Mei 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 hari ini, Senin, 9 Mei live di MNCTV dan streaming iNews TV serta hasil pertandingan Tim Indonesia.
Ilustrasi - jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 hari ini, Senin, 9 Mei live di MNCTV dan streaming iNews TV serta hasil pertandingan Tim Indonesia. /Pixabay.com/@inproperstyle

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Thomas Cup dan Uber Cup hari ini, Senin, 9 Mei live MNCTV  serta hasil pertandingan Tim Indonesia.

Gelarang turnamen bulu tangkis beregu Thomas Cup dan Uber Cup 2022 di Impact Arena, Bangkoh, Thailand berlanjut hari ini live di MNCTV.

Jadwal Tim Indonesia di Thomas Cup 2022 hari ini diagendakan bersua dengan tuan rumah Thailand disiarkan live di MNCTV dan streaming di iNews TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas Cup 2022 Hari Ini 9 Mei: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia vs Thailand, di TV Apa?

Laga melawan Thailand bisa menjadi kesempatan bagi Tim Indonesia memantapkan posisi di puncak klasemen Grup A Thomas Cup 2022.

Sebelumnya, Tim Thomas Cup 2022 Indonesia berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Singapura. Kemenangan ini membuat Indonesia memimpin klasemen sementara Grup A.

Adapun Thailand yang merupakan tuan rumah Thomas Cup dan Uber Cup 2022 harus kalah atas Korea Selatan dengan skor 3-2 dan berada di peringkat tiga klasemen Grup A.

Baca Juga: Link Live Streaming Hellas Verona vs AC Milan Malam Ini 9 Mei 2022: Rossoneri Unggul Pertemuan H2H

Sementara itu di Uber Cup 2022, Tim Indonesia juga meraih kemenangan atas Prancis dengan skor 5-0. Tim Putri Indonesia saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup A.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x